Welcome To My Website

Rizki tak takut srigala !!


oleh Rizki Fauziah pada 31 Januari 2011 jam 19:29



Aku tak takut srigala yang jahat dan tamak..
:D

Karena aku lebih takut kehilangan ibu sama bapa..
Lebih takut kehilangan t'nda , t'ndes , juga opik..
Karena cuma mereka yg benar2 bisa menerima aku apa adanya..meski aku bukan orang hebat, meski aku tak punya apa2.. :)

aku tak takut srigala yang jahat dan tamak..

Karna aku lebih takut ga pernah punya sahabat2 seperti adit , bey , sofi , dini , ikew , vina , tika , adadi , irma , yogi , irlan , temon , anita , aida , eca , yuni kuadrat , ria , entin , rini , tiara , eni , putri , ncha , t'yasa , t'ikka , mpok wahyu , bundo widdi , mbek dian , mpuk lyn , mamam cindy , teh zizah , bang mpop , bang ant . Dan lain-lain .
Pegel nulisnya . :p

yang jelas , aku senang punya sahabat-sahabat seperti kalian . Yang selalu menghadirkan tawa buat aku . :)
yang lebih mahal harganya dibanding harga cabe . :p

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Rizki tak takut srigala !!
ItemReviewed: Rizki tak takut srigala !!

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!