Welcome To My Website

just a note..


oleh Rizki Fauziah pada 4 Februari 2011 jam 20:05


Hidup ini , ga slalu manis sperti yg ingin kurasakan..
Hidup ini , ga slalu indah sperti yg kuharapkan..

Hidupku yg terasa berat kupikul..
Hidupku yg kadang begitu menyakitkan..

Hingga seringkali aku putus asa , terlintas pikiran bahwa mungkin lebih baik aku mati .
Tak tau harus bersandar pada siapa , tak tau harus berkeluh pada siapa .

Mungkin iya , hidup ini sulit .

Tapi , hidupku yg sperti inilah yg mengantarkn aku pda titik kedewasaanku .
Hidupku yg sperti inilah yg mbuat aku smakin kuat brdiri .

Aku yakin , masalah dirancang bukan untuk menyiksaku , tp untuk membimbingku menjadi lebih tegar .

Hidup ini takkan indah bila masalah tak pernah ada .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: just a note..
ItemReviewed: just a note..

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!