thank god, he's my dad..


oleh Rizki Fauziah pada 9 Juli 2011 jam 7:52


Kemaren betenya minta ampunn.. -__-"
udah libur, hati galau, widi vierra di culik, ehh malinda dee ga sembuh2 ! *nah lho?*

bingung ngapain, yaudah nyuci piring aja.. Beres nyuci piring? Yaa.. Bingung lagi lah.. #DamnItsTrue

udah deh lah , seharian gw pake buat bergalau ria sambil nongton tipi, atau melototin hempon gw..

Abis isya gw ketiduran, soalnya gw ga tidur siang, ditambah kemaren malemnya tidur kurang gara-gara... Ah, sudahlah..

Jam 9 malem babeh gw tilpun, minta di jemput di depan alf*mart (ga dibayar, ga nyebut nama #gamaurugi)..
Emak gw buru-buru ngebangunin gw, yang sebenernya udah bangun ngedenger emak gw ribut sendiri di telpon.. Dibaca : gordes !
-___-"

ohya, babeh gw tuh abis dari Jakarta..
Ngapain coba??
Nganterin kakak gw tes masuk kerja.. Kakak gw ngelamarnya sih gawe di bandung, tapi tetep aja tesnya kudu di pusat.. -__-"

gw terharu bangeds lah, babeh gw rela bolos kerja buat nganterin kakak gw gitu..
Apalagi pas denger dari si nda, babeh gw galau seharian di tempat kerja mikirin kakak kedua gw itu..
Antara mau pergi apa kaga..

Gw jadi keinget , masa2nya gw.. Waktu LDKS SMP , gw wajib nginep pas itu , tp ga di ijinin , gw tetep ngotot aja.. Emak gw sih ngelepas gw buat berangkat..
(Mama emang paling ngerti ! :* )
etapi , apa yang terjadi ??
Malem2 gw dijemput suruh balik, asli pengen nangis.. Malu lah sama temen2 gw.. Disangka anak manja ntar.. -__- *gw masih labil2nya, jaman es em pe gitu!*
tapi , kesininya gw sadar.. Babeh gw tuh galau ngebiarin anaknya tinggal di luar rumah, apalagi waktu SMP tuh gw emang sakit2an..
Selain itu , pan gw mestinya bersyukur dong !
Pulang = tidur di kasur + selimut tebel
ngahahaha ! #nyarihikmahdibalikderita #eaa

*back to the story*
gw langsung siap2 tancap gas, ga nyangka dingin banget giling !
Gw ampe menggigil gitu dah.. meski jalanan sepi, gw bawa motor pelan2 aja kaya siput lagi maraton !

Akhirnya nyampe juga depan alfa, tapi babeh gw beserta kakak kedua gw ga tampak juga batangnya.. #eh ?
Gw sebenernya ga masalah nungguin, tp gw takut.. Itu udah malem, mana deket pangkalan ojeg..
Gimana kalo nanti gw diculik ? (ga bakalan kali ki ! Rugi banget nyulik lo! Makan sehari ga cukup sebakul!) horror !

gw nyoba ga kesel, inget babeh gw pernah jemput jam 11 malem di kampus dan harus nunggu lama..

*lama ga muncul, gw mulai panik*
etiba-tiba dari belakang gw ada suara langkah kaki, gw ga berani liat spion dong ! IYA , GW GA BERANI #lebe ! #efeksinetron
Gw langsung aja nengok ke belakang, pas gw nengok, apa coba yang gw liat ?
Bukan kunti ataupun poconggg yang suka ngeksis di acara masih duni* lain (ga dibayar, ga nyebut program #gamaurugi)

dan ternyata, yang gw liat adalah babeh gw..
Posisi dy waktu itu adalah posisi siaga buat ngagetin gw sambil senyum-senyum nista..
NGAHAHAHAHA , gw yang udah bete bin galau seharian , pas ngeliat senyum babeh gw yang polos itu gara2 gagal jail..aslinya semua bete bin galau gw ilang..

Thank god , he's my dad..
Biarpun galak , tp beliau humoris.. Bingung ? Gw juga !

Udah ahh.. *bobo lagi*

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: thank god, he's my dad..
ItemReviewed: thank god, he's my dad..

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!