ieu loro kawan :')


oleh Rizki Fauziah pada 30 April 2011 jam 20:53


Ok, berhubung sekarang sabtu malam.. Dan gw lagi ga ada kegiatan mojok.. Kenapa gw ga mojok? Kalian juga pasti tau, gw masih broken heart ditinggal kawin ama bebs william kemaren.. #nangisdarah
nah, karna itu gw lebih baik ngisi waktu gw dengan hal yg bermanfaat kaya bikin note ga jelas gini, main cityville, tiduran, ngemil baygon oplos karbit, dll..

Kali ini gw mau share pengalaman gw kemaren.. Langsung aja deh.. :)

kemaren pagi mpok gw minta anter ke rumah temennya, dengan berat hati gw pun bersedia nganterin.. Gw pamit ama si emak..
"mamaa, iki berangkat mau ngojeg" -___-' *di belakang, mpok gw asik senyam senyum busuk*

gw pun nganter dy, dan ktika gw pulang..
Udah deket rumah lah, kira2 700 m lagi nyampe..
Gw saat itu ga ngebut! (secara di depan gw ada ibu-ibu yg bawa motornya lelet, dan gw ga mungkin nyalip soalnya dari arah berlawanan rame ama tukang ojeg yg lagi nyari nafkah)
pas lagi jalan, tiba-tiba ada anak SD lari mau nyebrang, dy ga liat kanan kiri dulu, mungkin dy udah telat mau sekolah ato emang teledor.. Asli jarak dy deket banget, semeter pun ga ada! Gw ga sempet ngerem, karna gw kaget.. Tu anak nyebrang kaga pake aba2 pula.. (biasanya kan kalo mw nyebrang nyodorin telapak tangan, ini mah kaga! Asli dy lempeng banget)
gw tereak "adeeee!" (sejenak gw lupa motor gw dilengkapin ama klakson, saking gw kagetnya)
gw coba belokin motornya buat ngehindar, tapi apa daya kecelakaan itu ga bisa dihindari, *backsound: bang toyib ~> biar agak dramatis*
bocah itu kena stang motor gw, dan gw jatuh dengan indahnya ke tanah (tanah = bahasa lembut untuk aspal)..
Gw pengen marahin bocah itu, tapi dy ngejauhin gw gitu.. (ok gw tau muka gw emang nyeremin! Tapi ga gitu juga kali dek! T-T)
gw pengen nangis di situ juga, tapi harga diri gw ga ngijinin.. Terlalu banyak mata memandang, dan gw benci jadi pusat perhatian!
Dengan menahan kesal dan menahan sakit, gw pun pulang ke rumah sama jajang(nama motor gw)

pas nyampe rumah, gw liat kaki kiri baret, Jari kaki kanan bengkak, jempol tangan bengkak(ini bener2 ga masuk akal #damnitstrue), sikut bengkak, pinggang n leher gw sakit! Ampuuunn..

Dan sampe saat gw ngetik ini, itu semua masih kerasa sakit..
Ieu loro, kawan (ini sakit, kawann) T-T

yang menyedihkan adalah, gw ampe diledekin ama emak n mpok gw..

Tadi pagi pas bangun tidur, gw mau berdiri dr tempat tidur.. Tapi, WTF leher+pinggang gw sakit minta ampun.. Sampe gw mewek2 ke mpok gw minta koyo.. T-T

karena badan gw sakit2 semua, gw beraktifitas dengan gaya robot (leher sakit, ga bisa tengok kiri kanan.. Pinggang sakit, ga bisa ngebor).
Dan itu semua jadi bahan ledekan!

Emak gw: "km knapa? Aneh gitu! Gara2 belum sarapan yaa?" emak gw pasang muka ngeledek dan gw cuma senyum asem, terus pas liat leher gw di pakein koyo, Emak gw bilang gini "knapa tuh leher? salah tidur tuh!" gw jawab dalem ati "iya ma, iki salah tidur..tidur di jalan" T-T
terus mpok gw: "ki, bisa ga kaya gini?" (sambil gerak2in leher ama joget2)
sungguh kejam!!
Liat aja tar kalo gw udah sembuh!! #DendamNyiSompet

gw kesel banget, saking keselnya.. Gw ampe kepikiran buat buka sekolah khusus nyebrang jalan!

udah ah, gw mau latihan gerakin leher dulu.. T-T

pesan gw, hati-hati kalo nyebrang..
Salah-salah, ga cuma kamu aja yg celaka.. :) *senyum membawa luka*

ingetin adik2 km yaa untuk lebih hati-hati..
Nyawa kita cuma satu.. #gwlagiwaras

oh iya, gw lagi sensi denger kata "leher".. Mohon jgn disebut ampe gw sembuh! *pingsan*

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: ieu loro kawan :')
ItemReviewed: ieu loro kawan :')

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!