15.05.2010-07.10.2010


oleh Miraie Sank BlackgreenAnjink pada 3 Desember 2010 jam 8:16


Tiada hari tanpa memikirkanmu, meski kita tidak lagi menjalin kasih ini, tapi hati ini selalu bersama bayangmu.  Mencintaimu adalah hal terindah bagiku.menjaga hatimu adalah kedamaian bagi hatiku....ku slalu berdo'a untuk kebahagiaanmu, meskipun bukan aku yang kan dampingi hidupmu. meskipun bukan di dada ini wajahmu kau sandarkan. Selamanya,, cintaku hanya satu kamu.


Melupakan mu sungguh menyiksa hatiku. B'paling dr mu m'buat cintaku smakin dlm. Mengabaikan mu, justru hdp ku tak menentu. Dmn ku hrs b'diri. Memelukmu bagai punduk merindukan bulan. Tapi mengacuhkan mu, bagai mlm tanpa bulan. Apa yg hrs aq lakukan? T'sym lah sbg tanda arah mana yg hrs ku pilih...


Satu pintu tlah terkunci mati untukku. pintu yg biasanya slalu trbuka lebar untuk ku bisa masuk kapan saja. ku yakin mampu mendobraknya, namun tak ada hasiL, pintu yang sangt keras dan gak bisa dibuka lagi kuncinya. namun ku ingin pintu ini trbuka dgn sendirinya..seperti dulu setiap aku berkunjung.

Harus kah diriku menanti keajabian tu bisa bersamamu lagi. walaw begini adanya namun hati keciLku masih besar harapku padamu.

Lakukan hal yang terbaik bagi dirimu. Agar aku bisa membanggakanmu. Walaupun q bkn mlikmu, jika nanti aku yang trbaik dhtimu maka dtanglah padaku, sblum ku hnyut dlam drita dan ktidak brdayaanku d dlam perkataanku dan prasaanku, tapi jika ada yg lbh baik driku maka ambilah dan ikutlah bersmanya dan lpakan q. .. . .


"Themthem-aliienk-riany-kodokKuh"
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: achiyak
Description: 15.05.2010-07.10.2010
ItemReviewed: 15.05.2010-07.10.2010

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!