Welcome To My Website

Aku rindu pd mu papa...


oleh Aini Wati pada 6 Juni 2011 jam 16:52


Papa...ayah y sangat taat.engkau meninggal dlm keadaan sholat.akhir hayat mu dihabiskan hanya u ibadah n ibadah.hidup ala rasulullah.itulah y engkau lakoni.aku msh ingat...papa tdk mau tidur di kasur.papa tidur dipapan tipis,dg selimut tipis.papa senantiasa berpuasa,sholat malam dg khusuk,lidah papa tidak lepas dr dzikir,sampai2 ada y berucap(pak aji gila)pakaian papa cm sehelai...masih teringat papa bertelanjang dada nenunggu baju nya kering.agar cpt kering menjelang siang,papa memerasnya dg handuk....papa hanya gagah disaat mau jumatan.papa pake jas n syorban.papa wangi bgt kala itu...,menamatkan alquran disetiap akhir bulan.menghabiskan waktu malam dimesjid pd setiap 10 hr akhir ramadhan....(membuat kue merapihkan rumah,bukanlah rutinitas klg km menjelang lebaran).itu sebab tiada diantara km y bs bikin kueh.papa mengajak km memperbyk doa n mengaji menjelang akhir ramadhan.krn katanya'kita mgkn tdk kan ketemu lg dg ramadhan taun depan'...pd saat itu usia ku msh muda.kadang kebijakan papa ku rasa sangat menyiksa...punya baju lebaran pun hrs tanpa sepengetahuan papa.tp apa skrg?aku bersyukur luar biasa.terlahir dr papa y rendah hati.meskipun sudah haji,tp tdk mau dipanggil aji.papa sering bercerita ttg kehidupan sesudah mati.....Papa...apa kbr mu disana?aku anak mu...mgkn kah bs mengikuti jejak mu...buku ihya ulumudhin 12 jilid adalah peninggalan mu plg berharga bg ku.semoga sblm ajal menjemput aku bs menamatkan n mengamalkannya....papa...jujur isi dada koe masih dangkal....maafkan aku...,punyai anak2 y sholeh adalah impian mu....sekali lg aku minta maaf.Doa ku pasti slalu engkau tunggu.allah...jauhkan ayahku dr siksa kuburMu amin.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Aku rindu pd mu papa...
ItemReviewed: Aku rindu pd mu papa...

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!