Welcome To My Website

#_____#


oleh Rizki Fauziah pada 11 Januari 2011 jam 16:05


Bagaimana caraku menangis..dirimu tak peduli..
Bagaimanapun aku terluka..dirimu takkan melihatnya..

Sakit yang kurasa melumpuhkan tawaku..
Begitu sakit terasa hingga ke sum-sum tulangku..
Tapi aku selalu begini..diacuhkan..ditinggalkan..

Tak apa..karna aku terbiasa dengan ini..
Terbiasa menahan sakit sendirian..
Terbiasa mengobatinya tanpa dirimu..

Jika aku adalah nyata..bagimu aku akan tetap menjadi fana..
Hanya tampak ketika dirimu ingin melihatku..
Dan lenyap seketika saat dirimu tak butuh aku..

Inilah takdirku..menjadi sehelai sapu tangan..
Yang hanya berguna saat kau lelah atau terluka..
N aku terlupakan saat kau tertawa..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: #_____#
ItemReviewed: #_____#

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!