introspeksi


oleh Rizki Fauziah pada 4 Januari 2011 jam 6:57


Saya ituuu..

1. Pundungan , ambegan .
Gatau kenapa sifat ini susah banget buat dirubah . Bisa sih berubah , tapi batas expire'y kecepetan .
Cuma tahan beberapa hari . Zzzz...
2. Edan-eling , angin-anginan .
Kadang edan , kadang eling . Seringnya sih edannya daripada elingnya . =\
kalo lagi gokil , gokilnya ga ketulungan . Kalo lagi jutek , ampun nyeremin banget . :k
itu sih tergantung mood .
3. Mood cepat berubah .
Ini yang paling bahaya . Sekarang bisa ketawa2 , semenit kemudian bisa manyun2 karna satu dan lain hal . Bahkan terkadang mood berubah tanpa sebab .
4. Kadang sedikit galak..
Ga peduli cewe , ga peduli cowo .
Kalo ngeselin ya digalakin aja . Ga heran , kalo disebut sangar . T.T
tapi aslinya saya baik koo ! (e_e)v
5. Pendiam .
9 dari 10 orang pasti ga akan percaya kalo saya itu pendiam . T.T
kenapa coba ?
Padahal emang saya pendiam . Saya lebih suka diam daripada banyak bicara . bahkan ketika orang mengajukan pertanyaan pada saya , saya lebih suka diam . Alasannya sederhana , saya ga mau sakit hati kalau-kalau saya ga didengarkan .
6. Ngasih tau = OK , dikasih tau = OMG .
Maksudnya , paling bisa ngasih tau orang tapi sendirinya susah dikasih tau sampe orang yang ngasih tau ampun2an dah . Hehehe . Maaf..maaf..saya memang bandel.. :p
7. Jail .
Turunan bapanya nih .
Ahh oke oke..jail itu perlu..sebagai hiburan..setuju ?
Jadi maaf maaf aja ya kalo pnah jadi korban .
8. GaJe .
Kadang gajelas . Eh , sering gajelas .
Ngemeng ga jelas , ngerjain yang ga jelas , juga bikin note ga jelas kaya gini . :k
9. Nyeletuk .
Maaf maaf , kalo ngomong suka lupa ngerem . Jadi nyeletuk dah kemana-mana ! Hehehe . Maklum yaa , :p
10. Tidak sempurna .
Bahasa halus untuk tidak punya kelebihan . Hehe . Mungkin belum sadar dengan kelebihan sendiri .

Oke , inilah sisi buruk saya berdasarkan analisis saya pribadi .
Sisi buruk aja deh yang ditulis , kalo sisi baik susah kayanya . :p
ayoo..introspeksi..perbaiki diri ! :p

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: introspeksi
ItemReviewed: introspeksi

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!