Welcome To My Website

:)))

oleh Yohana Aditia Kadri pada 6 Juni 2011 pukul 17:00


Aku rela menghabis kan sisa hisup ku dengan penanti yang tak pasti ini,aku yakin akan satu hal,aku paham akan diri mu dan aku tau apa yang engkau inginkan,apa yang engkau dapat kan sekarang bukan itu yang engkau mau,aku yakin akan semua itu. Untuk sekarang engkau bisa berbohong dan mengatakan kalau semua itu yang engkau ingin kan,tapi tanya kan lah pada hati mu yang paling dalam,apakah itu yang engkau mau ?? aku tau jawaban nya,maka oleh sebab itu aku melakukan semua ini karena ku peduli akan mu,dan aku masih peduli akan kebahagian mu,kebahagian mu adalah kebahagian ku,percaya lah kasih.
          Ini yang pertama aku menjalan kan semua ini,dan sungguh menyakitkan buat ku,dan ini cinta pertama ku,sampai mati tak kan pernah aku lupa kan. Ingat lah kasih kalau ada seorang cewek yang setia menunggu mu. Apa itu kebersamaan,aku tak percaya yang nama nya kebersamaan,kebersamaan hanya sesaat yang terpenting adalah pengertian dan kepedulian,apakah sekarang engkau mendapatkan itu ?? aku tau kalian sekarang dekat,kalian punya kebersamaan,tapi apa kah pengertian dan kepedulian engkau dapat kan kasih ???jarak tidak menjadi jawaban apa yang kita alami sekarang,yang penting hati,ketulusan dan ikhlas.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: :)))
ItemReviewed: :)))

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!