Welcome To My Website

aku sedih

oleh Yohana Aditia Kadri pada 13 Juni 2011 pukul 22:38


engkau benar2 buta skrng,,sm hal nya dengan aku,aku benar2 buta karna cinta ku pd mu,,hal yang seharus nya tak pntas,aku pntas kAN juga,itu krna siapa ???krna muu........aku yang bukan siapa2 kamu msh peduli akan dri mu,tp yg anh nya engkau sendri yang tak peduli akan dri mu,,,,sudah lah,,tak usah kau bohong soal apa yang engkau rasa kan skrng ???engkau tak dapt kan kebagian itu,,jadi smpai kpn engkau mendustai dri mu sendri......tau 9,,hati ku yang sakit liat engkau seperti itu d sna...aku tak rela klu engkau tak dpt kan kebahagian d sna...mengerti lah.....sekarang cuman dri mu sendri yang bisa nolong semua ini....
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: aku sedih
ItemReviewed: aku sedih

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!