Welcome To My Website

:(

oleh Yohana Aditia Kadri pada 3 Oktober 2011 pukul 9:32


ya allah kepada siapa lagi aku mengadu,,kepada siapa lagi aku bersandar,,apakah sejelek itu aku d mata orang2 yang berada tu,,ku sudah berusaha jadi yang terbaik,,ku sudah menghargai meraka2,semua itu ku lakukan ntuk jlan masa depan ku,,tak ada niat jahat atw pun niat ntuk membuat mereka laen,,ku juga ingin semua berjalan lancar..knp semua itu di tumpukan pada orang tua ku,,knp aku d kata kan seperti itu,,sebegitu parah nya diri ku ini..ku melakukan semua itu krna keadaan,,krna dari awal ku sudah tau seperti apa jadi nya...skrng sudah terlihat jelas,,aku sudah tau harus kemana kaki aku melangkah,,mulai saat ini ada atw tidak nya,aku tak kan memaling kan muka ke tempat itu lagi,,sakit biar ku tahan,,lapar biar ku tahan,krna ku tau semua nya datang dari allah..bukan dari mereka2..ntuk seseorang mungkin ini sebagian hasil dari apa yang dia tanam dulu nya,,aku tak dendam,dan tak juga menyalah kan..tp itu lah hidup,dan harus di terima semua nya...apa karna ketiadaan aku orang2 memperlakukan ku seperti itu,,apa krna tak ada orng yang melindungi aku sehingga orang2 se enak nya kepada ku..ini bukan mau ku,,dan bukan keinginan ku..aku juga ingin seperti orang lain..cukup,ntuk kalian2 makasih tlah buat air mata ku mengalir,,seandai nya keadaan masih seperti dlu,seandai nya seseorng itu masih ada,,pasti aku tak kan jadi pngemis seperti ini..
salah waktuu mengatakan semua itu skarang,,penilai_an itu di akhir bukan saat ini,,berarti kalian salah,,skrang adalah proses,,hasil akhir nya ntar dan masih di butuh kan waktu yang lama,di saat itu kalian boleh mengatai ku,,klu emang diri ku dan keadaan ku seperti itu..ingat lah bukan harta,,tp di sini,,di dalam hati ini,,ini yang lebih berharga dari pada apa yang ada pada kalian.ku berjanji,,suatu saat kalian akan menyadari seperti apa sesungguh nya kami,,sabar,,tulus,ikhlas dan usha akan punya hasil nanti nya...
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: :(
ItemReviewed: :(

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!