Welcome To My Website

:)

oleh Yohana Aditia Kadri pada 2 Oktober 2011 pukul 1:44


satu kali engkau jawab tanya ku,,aku akan mencoba percya,,walau pun dhati ku masih bertanya2,,benar kah ini ???
semakin ku berusaha meyakin kan hati ku,semakin itu pula hati ku terasa sakit krna aku berpikir itu adalah bohong..
ku coba pahami dan mengerti keadaan mu,,tp jikala semua itu masih di garis bawahi sama kebohongan,,tiada kata untuk mu lagi,,sakit ku terima dan ku maaf kan..d dengan keadaan ku sekarang engkau masih begitu,.aku benar2 bingung dan tak tau apa yang ada di pikiran dan hati mu..tapi aku tau diri mu dan aku percaya sama mu,,aku yakin engkau tak kan begitu lagi,,jgn sia2 kan kepercayaan terakhir ku..aku akan berusaha ntuk dewasa dan menyikapi semua ini,,tak bisa d lakukan dngn emosi,,ku kan sabar dan menunggu ntuk dapat hasil akhir yang indah...amin...
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: :)
ItemReviewed: :)

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!