Welcome To My Website

Buah Optimis Diri


oleh Bidari Setiarumsari pada 12 Februari 2010 pukul 18:21


Aku Melangkah Lagi
By: Vina Panduwinata


Aku melangkah lagi lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti mengikuti ayun melodi
Langkah silih berganti melalui hari yang sunyi
Aku melangkah lagi dengan pasti..

Langkah semakin cepat karena citaku semakin dekat
Hasrat kini terungkap dalam kata-kata yang terucap
Waktu terus melaju seirama alunan lagu
Aku melangkah lagi dengan pasti

Liku-liku yang dulu adalah guru bagiku
Kan ku yakinkan diri menghadapi yang terjadi

Harapan yang ada takkan ku sia-sia
Karena yang lama sirna seiring nada
Kutinggalkan bayang-bayang semu
Lalu memulai cerita baru
Aku melangkah lagi...

Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Buah Optimis Diri
ItemReviewed: Buah Optimis Diri

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!