harus bersyukur ?? *curhat part 2*


oleh Rizki Fauziah pada 6 September 2010 jam 12:26

Mungkin iya kadang aku kesal ada di sini , di keluarga ini .

Tapi keluarga ak ga seburuk itu ko ! Di nilai dr segi positif'y .

*ayah ak disiplin , jujur , tegas , ulet , serba bisa , bebas miras n rokok + humoris serta masih banyak lagi segi positif beliau . (Moga nanti mantu ayah alias suami ak kaya gitu yaaa . =D *amin*) dengan keadaan ayah yg gt , anak ayah kan gada yg nakal sampe detik ini . Ga terjerumus ke dunia gelap , pergaulan'y remaja2 korban mode yg pengen gaya2 d0ang . :p
apalagi anak ayah yang 1 ni , emang c kadang bandel . Tapi alhamdulilahh , ak ga pnah ngerokok aplg minum miras ato narkoba .
Wlw pun temen ak ad yg kya gt . :D
emang c ak pernah mabal , tapi sekali d0ang kok . Itu jg mabal'y gak nglakuin yg aneh2 , pergi sma c teteh kok . =p
lagian ak kapok akh , skali'y mabal banyak yg mergokin . Wkwkwk . :k
makasih ayah , panutan kami , perisai kami . :)

*ibuku wanita super sabar , =D
secara anak'y bandel kaya gini , ya butuh kesabaran extra lah bwt ngadepin'y . :p
kadang klo d kasi tau suka ngeiyell . :k
maklum lah maa , masi darah muda . hehe !
kalo ayah ak lg marah2 juga kan ibu yg redam marahnyaaa .
(Thanx mom . :*
u'r d best woman in this world . :x)

*tentang kaka ak .
alloh memang maha adil , ak punya satu kaka yg menyebalkan sekaligus ak juga punya satu kaka yg baik hati . :k (*Nieda R Sopandy* ndaa , moga lo gak baca notes w ! Tar GR lo . Hahahaha) nda
kadang lebih perhatian dr ibu ak .
Ak sering jd tempat curhat nda lhoo . :p
tp ak kok malah jarang curhat yah ma dy . :\
hahaa .
Maaf yah ndaa . :pp

*adik ku satu2'y itu , walau kadang bandel n ngeselin . Tp dy slalu care sama kaka'y ni . =D
kalo lagi sakit , dy yg kbanyakn ngurusin ak , ngompres , ngantern makan + minum . Hehe .
Thanx yah adikku sayang . :*
(*achmad abdul rofiq* moga dy
gak baca juga . Tar dy malah minta bayaran ! Hahaha)

itulah sebab'y , aku harus bersyukur karna berada di sini , di keluarga ini . :))

masih banyak orang2 d luar sana yg tidak seberuntung aku .

.RF.

*SEKIAN* :P
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: harus bersyukur ?? *curhat part 2*
ItemReviewed: harus bersyukur ?? *curhat part 2*

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!