Welcome To My Website

♥ terimakasih ♥


oleh Rizki Fauziah pada 6 September 2010 jam 18:13


Parasku memang tak seelok langit senja .
Aroma tubuhku tak seharum bunga d taman .
Senyumku pun tak semanis gula aren .
N hatiku juga tak sesejuk embun pagi .

Tapi tahukah kamu ?
Aku selalu berusaha tampil sesempurna mungkin di hadapanmu .
Walau aku tak pernah bisa .
Tetap aku kan berusaha semampuku .

Arti hadirku di hidupmu , mungkin kadang kau abaikan .
Tangisku untukmu , mungkin tak slalu kau sadari .

Tapi itu smua tak penting bagiku .

Karna yg terpenting adalah bisa melihatmu bahagia .
Tersenyum riang di pandanganku .
Bisa menemani aku setiap kali aku rindu .
Itu sudah cukup .

Pernah mencintaimu , tak akan mungkin aku lupa .
Pernah memilikimu , sangat berarti bagiku .
Pernah bertahta di hatimu , suatu kehormatan bagiku .
Pernah hadir di hidupmu , itulah yg terindah .

Terimakasih cinta . ♥

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: ♥ terimakasih ♥
ItemReviewed: ♥ terimakasih ♥

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!