Just For Fun [^_^]


oleh Dwi Widayanto pada 14 Juli 2009 pukul 21:17


1. Pak Haji lihat majalah porno. ketika buka halaman pertama, dia
berseru "YA ALLAH". Halaman kedua dia berseru "YA RASUL'.
Halaman terakhir dia berseru "YA HABIS..."

2. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu
reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!

3. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need
HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

4. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara
motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

5. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya
wibawa :
wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak,
wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA body guard!!!!

6. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
bertanya,
"ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,
"ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."

7. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia
tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semau menoleh kepadamu.
MENYEDIHKAN SEKALI...;

8. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh??
A:Belum pernah!
M:Kamu dapat kunci sorga emas!
B:Saya sering, asik sih!
M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe

9. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk
dia supaya ikut goyang.:
"Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!".
Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..

10. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi 4. DIGI-GIT anjing

11. When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little
girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"

12. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British kentut bilang
PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I'M SORRY. Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Just For Fun [^_^]
ItemReviewed: Just For Fun [^_^]

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!