Welcome To My Website

karena aku tak tau


oleh Rizki Fauziah pada 20 Desember 2010 jam 13:57


saat bersama dengan yang lain..bayangmu menyertaiku..
saat kau menghilang dari hidupku..sesungguhnya rasaku tak pernah menghilang..
dirimu..yang tak bisa kulupakan..dan tak mungkin tergantikan..
dirimu..yang harusnya kubenci..namun kurindukan..

hembusan angin membuat rasa sakitku semakin menjadi..
tapi aku tak berdaya untuk mengobati sakitku sendiri..
aku lelah memikirkanmu..tapi aku sulit untuk tak memikirkanmu..
aku bosan menangis..tapi tetap saja aku menangis karenamu..

dunia bertanya padaku, mengapa aku begitu sulit untuk melupakanmu..
aku hanya tersenyum pahit dan menjawab..karena aku tak tau..
dirimu..yang pernah membuka hatiku..dan menutup hatiku tuk yang lain..

aku hampir gila dibuatmu..telah hancur kehilanganmu..

aku lupa bagaimana rasanya jatuh hati..aku lupa rasanya memiliki..
mati rasa hatiku..musnah kasihku..karena dirimu..
jangan bertanya lagi mengapa aku seperti ini..
karena sesungguhnya aku memang tak tau..dan tak punya jawaban..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: karena aku tak tau
ItemReviewed: karena aku tak tau

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!