Welcome To My Website

what's wrong ?


oleh Rizki Fauziah pada 24 Desember 2010 jam 5:19


Ada yang hilang dari diriku..
Ceriaku hilang , selera humorku hilang , semangatku hilang .

Bingung pada diri sendiri .
Apa yang terjadi sebenarnya ?
Orang2 bilang , aku berubah .
Ya , aku juga merasakan bahwa aku berubah .
Tapi aku tak punya alasan untuk hal itu .
Smuanya terjadi begitu saja .

Sekarang aku lebih suka berdiam diri , d kamar .
Aku tak mau banyak bicara .
Seolah aku tak butuh siapa2 n tak butuh bersosialisasi .

Ayah n ibuku heran pada sikapku belakangan ini , jangankan mereka ! Sebenarnya aku juga heran .
Hm.. Mungkin aku tengah frustasi .
Tapi apa yg mbuatku frustasi , aku sungguh tak tau .

Cepat marah , selalu muram , banyak diam , benci keramaian , itu aku yang sekarang . (kaya pengangguran aja)

Aku tak mau begini , tapi aku belum temukan cara tuk kembali jadi aku yang normal .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: what's wrong ?
ItemReviewed: what's wrong ?

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!