Welcome To My Website

karena cinta,dari cinta dan untuk cinta..........

oleh Fera Phe Bryan pada 5 April 2010 pukul 10:35




bunda.....kenapa bunda mau bangun malam2 cuma buat bikinin aku susu....???

bunda...kenapa juga bund mau perutnya dipotong buat ngelahirin aku....???

pertanyaan sederhana dari mulut kecil seorang bocah yang sebentar lagi berumur 5tahun....
sederhana memank....
tapi mampu membuat satu senyuman tersungging dibibirku...
dan beberapa tetes air mataku .....

sederhana memank bg banyak orang........
tp pertanyaan itu mampu menyentuh relung hatiku...

putra kecilku menanyakan satu hal yang mampu membuat aku menangis...

aku sendiri yang tidak tau jawaban dari semua itu....
tak banyak kata2 yang aku ucapkan selain ''Smua bund lakukan karena cinta"
dan hati kecilku berkata lirih"kelak kau akan mengerti apa itu cinta "

Terima kasih tuhan atas anugrah yang tiada tara ini.........

anugrah ini akan aku jaga baik2.........
aku akan selalu menjadi pelita bagi dia didalam kegelapan
aku jg akan menghapus setiap tetes air mata yang keluar dari matanya
aku akan senantiasa menjadi pejuang yang akan slalu berjuang buat dia
aku akan selalu menjadi nafas buat dia
selalu menjadi penawar sakit ketika dia merasakan kesakitan

tuhan ini anugrah yang engkau berikan pada ku...

wajah lugu dan oceh2an sederhana nya
telah mampu membuat aku merasakan indahnya dunia....

tuhan biarkan dia tetap ada disetiap nafas ku
disetiap detak jantungku dan disetiap aliran darahku...

dia begitu indah....

dia ada karena cinta MU...

ada dari cinta kami......

dan ada untuk cinta

jawaban yang sederhana untuk pertanyaan sederhana putra kecil ku

""semua karena cinta"""


love u always..

.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: karena cinta,dari cinta dan untuk cinta..........
ItemReviewed: karena cinta,dari cinta dan untuk cinta..........

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!