Lamunan di sore hari . *harapan saya tentang suami saya nanti*


oleh Rizki Fauziah pada 3 September 2010 jam 17:05


Sebagai seorang wanita biasa yg n0rmal , saya juga punya impian klo suatu hari nanti saya akan menikah . ♥

Saya harap sih suami saya nanti bakal ga jauh2 dari kriteria seperti di bawah ini :

*taat agama , tanggung jawab , jujur , tegas , ulet , serba bisa , bebas rokok , miras n drugs seperti ayah saya .
*berani , gesit n penyabar seperti ibu saya .
*perhatian n tegar seperti kaka pertama saya .
*pintar seperti kaka kedua saya .
*baik hati n humoris seperti saya . :pp
*disiplin n rajin , jangan seperti adik saya . :D

tp klo ga memenuhi syarat di atas , tetap saya pertimbangkan ko !
Hahahaha . :D :P

lagipula , saya sebagai manusia biasa hanya bisa berencana saja .
Adapun nanti bagaimana jadi'y , biar jadi urusan yang di atas . ;))

*lamunan di sore hari saat perut saya mulai nabuh bedug karna lapar , daripada nelangsa lebih baik ngelamun ! Asal ga ngelamun jorok*

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: Lamunan di sore hari . *harapan saya tentang suami saya nanti*
ItemReviewed: Lamunan di sore hari . *harapan saya tentang suami saya nanti*

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!