Welcome To My Website

pertengkaran semalam !


oleh Rizki Fauziah pada 3 September 2010 jam 8:51


Aku tak sanggup menatap mentari pagi ini .
Terlalu menyakitkan bagi mataku .
Mungkin mata ini terlalu lelah terjaga .
Terlalu banyak mengurai air mata .
Karna pertengkaran semalam .

Lelah aku menangis sendirian .
Berlagak seolah aku tak apa2 .
Berkata bahwa "aku baik2 saja" yang sebenarnya hanya harapku .
Karna sesungguhnya hatiku porak poranda .

Aku ingin berteriak pada dunia .
Tapi dunia tidak akan mendengar aku .
Tidak akan peduli smua yang aku hadapi .

Aku memang lelah , tapi aku putuskan .
Biarlah saja aku meneriakkan smua ini di hati .
Biar jadi rahasia aku dengan sang khalik .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: pertengkaran semalam !
ItemReviewed: pertengkaran semalam !

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!