Welcome To My Website

maaf

oleh Yohana Aditia Kadri pada 18 September 2011 pukul 22:59


aku tau seperti apa diri ku skrng,,tp bukan berarti semua nya hilang,,,
aku tetap lah yohana yang dulu,,tanpa sedikit pun berubah...
kasih,,,asal diri mu tau,,ingin sekali ku tanya kan kabar mu,,,
ingin sekali tau apa yang engkau rasa kan...
d aku ingin sama2 merasakan apa yg terjadi sm dri mu dan sebalik nya juga begitu..
ku ingin kita melangkah bersama menghadapi hari2 ini,,,
aku tak ingin liat engkau bngung,galau apa lagi sedih....
semampu ku kan ku buat diri mu tersenyum dngn berbagai macam cara...
ku korban kan semua nya ntuk mu..
tapi,,,dri mu selalu anggap dri ku orng lain...tak pernah engkau menoleh kepada ku..
kadang kata2 mu menyurut kan niat ku ntuk bertanya gimana kabar mu hari ini..
kadang sikap mu membuat ku terdiam dan seolah2 tak tau akan diri mu..
d kadang tingkah laku mu mebuat ku menangis,membuat ku sedih krna engkau abai kan aku..
bukan nya ku cuek,tak mau tau apa lagi tak peduli,,
tp engkau yang buat dri ku seperti itu kpd mu...
di sini,,,setiap saat aku memikir kan engkau,,,
andai kan keadaan dan jarak ini tak ada,,pasti akan ku seka setiap titik keringat mu,,
pasti kan ku berikan air d saat engkau haus,,pasti kan ku berikan senyuman d saat kau melihat ku..
tak kan ku biar kan engkau jatuh,,,tak kan ku biar kan engkau bingung....
tp sngt d syng kan..kemaren d hlngi oleh jarak,,dan skrng bertambah..d halangi jarak dan keadaan...
ku bisa wujud kan semua itu,,tp beri aku waktuu,,dan aku pun bisa memasti kan semua itu..
tp engkau harus kembali kan keadaan seperti semula,keadaan yang aku ingin kan...
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: maaf
ItemReviewed: maaf

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!