Welcome To My Website

hati kecil ku berkata

oleh Yohana Aditia Kadri pada 22 September 2011 pukul 23:23


aku mencintai mu,,aku menyayangi mu...semua itu teramat,melebihi pada diri ku sendri.....
ini lah nama nya cinta,tak mengenal orng dan tak mengenal keadaan,dan aku pun tak pernah menyesali..
dan aku pun tak pernah menyalah kan kamu atas apa yang terjadi sekarang...
aku ingin d cintai,d sayangi dngn tulus dan utuh...
aku tak pernah tau apa yang sesungguh nya ada di hati mu..
sekarang,,bersama mu aku sangat2 bahagia,tapi di kala keadaan itu memaksa..
ntah itu pula keinginan mu,membuat air mata ini menetes..sakit yang ku rasa..
berbagai macam muncul di pikiran ku..
sayang kah kamu ???cinta kah kamu ??berarti kah aku d dalam hdp mu ???
tanya yang jawab nya tak pernah aku dapat kan dngn pasti...
di kala aku sakit,,d saat air mata itu menetes..aku ingin pergi sejauh mungkin..
ingin menghapus semua nya dan mengganti nya dengan senyuman..
dan terkadang pun aku yakin,percya klu aku bisa...
tp pada nyata nya aku lemah,,aku lemah melawan hati ku sendri...
karna masih engkau yang terbaik buat ku,,krna bersama mu lah smngt itu ada...
krna kamu lah yang bisa membawa ku pada jln yang baek....
aku sadar,,,dari diri mu hanya memberikan aku ketidak pastian,,aku tau akan itu...
tp ntah apa lah yang membuat aku yakin akan semua ini.walau pun terkadang aku bingung..
aku ingin bahagia,,aku ingin tersenyum seperti dulu lagi..
berat kah ???susah kah ???engkau wujud kan itu...
bisa di bilang ku tersiksa dngn semua ini,,walau pun aku bahagia d kala keadan itu tidak ada...
dngn tetesan air mata aku meminta dan memohon ke yang SATU..
memohon kebahagiaan ku kembali,,ke engkau ku sudah kehabisan kata...
tak tau lagi gimana cara nya,,hanya air mata yang mewakili semua itu...
bayangan  di hari dpn yang sesuai dngn impian kita selalu membayangi ku..
teramat sayang untuk di hancur kan,,teramat sakit untuk di lupakan...
ya allah hilang kan lah kesedihan ini,,,jangn engkau ijin kan lagi air mata ini menetes...
berikan lah aku kebahagiaan saat ini,esok dan selama nya...
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: hati kecil ku berkata
ItemReviewed: hati kecil ku berkata

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!