Welcome To My Website

memaafkanmu , lagi dan lagi ??


oleh Rizki Fauziah pada 7 September 2010 jam 10:01


Km buat aku menangis , lagi n lagi .
Km buat aku kecewa , lagi n lagi .

Sekali , ku maafkan n aku tetap bertahan d sampingmu .

Kedua kali , aku memaafkanmu
sekaligus meninggalkanmu ,
hingga akhir'y memberimu kesempatan lagi .

Ketiga kalinya , aku tak bisa memaafkanmu , lagi n lagi . Aku putuskan tuk meninggalkanmu n berjanji takkan pernah kembali .

Sudah cukup km hancurkan aku !
Menghancurkan hatiku perlahan , menghancurkan mimpi2 yg kita rajut bersama .

Sudah cukup km menyakiti aku .
Menyakiti hatiku yg rapuh tak berdaya .
karna aku terlalu kuat menyayangimu .

Aku murka !
karna cintaku ini km siakan .
Aku kecewa !
karna km hanya jadikan ak permainanmu !

Memaafkanmu tak mudah bagiku .
Ya , bagaimana tidak ?
Km mengingkari setiap janji yg km ucapkan .
Km mengkhianati cintaku yg slalu aku jaga hanya untukmu .

Apa salahku padamu ? Waktuku slalu ada untukmu .
Aku selalu brsedia jadi pendengar keluh kesahmu setiap saat !
bahkan aku rela tak tidur demi menemanimu .
Walau aku tau es0k'y aku bisa saja terjatuh sakit .
Km minta ak begini n begitu , ak slalu brusaha penuhi .
Berusaha jadi seperti yg km mau .
Berusaha menyukai hal2 yg paling ku benci demi km .
Tp tetap saja , itu smua tak mbuatmu berhenti sakiti ak .

Ku mohon pergilah , jangan pernah muncul lagi di pandanganku .
Karna itu terlalu menyesakkan dadaku .
Pergilah n lupakan aku , lupakan bahwa aku pernah jadi bagian di hidupmu .
Karna aku pun akan menganggapmu tak pernah ada .
Menganggap km telah mati di hidupku , seiring dengan cintaku yg mati karna km yg membunuhnya .

Pergilah !
Jangan pernah memohon aku tuk kembali , lagi n lagi .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: memaafkanmu , lagi dan lagi ??
ItemReviewed: memaafkanmu , lagi dan lagi ??

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!