Welcome To My Website

APA ARTINYA AKU BAGIMU ?


oleh Rizki Fauziah pada 6 September 2010 jam 20:23

Pesan singkat darimu , slalu aku tunggu .
Telpon darimu , tak henti'y ku nantikan .

24 jam yg kau punya dalam sehari ,
tak bisakah kau luangkan 1 menit saja untuk hubungi aku ?

Sekedar mengirim pesan singkat , bertanya "apa kabarmu hari ini ?" .
Ato menelponku , n berkata "aku merindukanmu ."
apa itu terlalu sulit bagimu ?

Kehadiranmu di sini , slalu aku tunggu .
Kehangatanmu , tak henti'y ku nantikan .

7 hari yg kau punya dalam seminggu .
Tak bisakah kau sisakan 1 jam untuk kita habiskan bersama ?

Sekedar ngobrol d taman , menikmati udara sejuk .
Ato menemani aku menyanyikan lagu rindu kita .
Apa itu terlalu memberatkanmu ?

Kau terlalu asyik menikmati kesibukanmu .
Hingga melupakan aku yg slalu menunggumu .
Kau terlalu jauh berlari dariku .
Hingga kau tak ingat pernah berlari bersamaku .

Apa artinya aku bagimu ?
Jika waktumu tak dapat lagi kau luangkan untukku .

Apa artinya aku slama ini ?
Jika kau semudah itu abaikan aku .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: APA ARTINYA AKU BAGIMU ?
ItemReviewed: APA ARTINYA AKU BAGIMU ?

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!