Welcome To My Website

mungkin ku rela kan

oleh Yohana Aditia Kadri pada 19 Juni 2011 pukul 3:38


apa kah aku masih bisa menjadi bidadari mu di tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian itu ?????
apakah aku sudah tak ada kesempatan lagi untuk menjalan kan semua itu bersama mu kasih ???
teramat berat aku menerima kenyataan pada saat ini,,aku tau dan sadar akan diri ku,,aku bukan wanita yang sempurna,dan aku pun bukan wanita yg turun dari surga,,tapi aku hanya seorng wanita yg mempunyai bnyk kekurang,wanita yang lemah.....

apa kah aku salah berharap untuk kebahagian ku ????
kau menjadi bagian dalam hidupku yang tak terpisah kan...
selama aku bisa dan selama aku mampu,,aku akan gapai semua nya walau pun hati ini terluka...
aku tau semua ini sudah tak wajar dan tak selayak nya aku melalukan semua itu...itu hanya membuat ku tak berdaya..
dan kan membuat hati semakin terluka,,,,

mohon pengertian mu,,kalau aku masih ingin kan diri mu,,,,


apa aku harus merelakan semua nya ??
aku tak bisa melakukan semua itu....itu hanya memperparah apa yg ku rsa...aku tak sanggup....
aku harus bagaimana ???????
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: mungkin ku rela kan
ItemReviewed: mungkin ku rela kan

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!