Welcome To My Website

^sebatas angan^ .


oleh Rizki Fauziah pada 2 September 2010 jam 8:11

Aku menghabiskan sebagian besar waktuku tuk memikirkanmu .
Terdengar konyol , tapi itulah faktanya .
Aku slalu ingin bersamamu , bahkan saat aku sedang bersama kekasihku .
Terdengar gila , tapi memang begitu adanya .

Mungkin hanya sebatas harap aku dapat miliki dirimu .
Mungkin hanya sebatas angan kau kan jadi pelabuhan hatiku yang terakhir .

Karna faktanya , cinta kita tak direstui .
kita terpisah jurang yang tak bertepi .
Karna nyatanya , kita tlah berjalan berlawanan arah .
Kita pun tak sendirian lagi .

Tapi tak dapat ku pungkiri , namamu masih tersimpan di palung hatiku .
Senyummu pun tak pernah pudar dari ingatanku .

Sungguh aku tersiksa .
Anganku ini , mengapa hanya sebatas angan yang tak bisa aku wujudkan ?

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: ^sebatas angan^ .
ItemReviewed: ^sebatas angan^ .

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!