Welcome To My Website

_Bukan malaikat bersayap_


oleh Rizki Fauziah pada 2 September 2010 jam 16:12


aku bukan malaikat yang bersayap ...
wajar saja aku tak mampu terbang tuk meraih bintang ...

aku bukan malaikat yang bersayap ...
wajar saja tak bisa ku persembahkan bulan untukmu ...

aku adalah aku , gadis biasa yang tak punya apa-apa ...
tapi aku punya hati untuk slalu menyayangimu ...

aku adalah aku ,gadis biasa dengan segala keterbatasanku ...
tapi aku mampu mencintaimu
tanpa terbatas oleh waktu ...

aku tak minta semua aset berharga yang kau punya ...
aku hanya minta kau hargai semua upadayaku ...

aku tak minta kau persembahkan seluruh hatimu untukku ...
aku hanya minta , jangan kau hancurkan hatiku yang rapuh ini ...

aku bisa dengan mudah merasa sakit ...
aku juga bisa terluka karnamu ...
jadi tolong , lindungi aku ...
karna aku bukanlah malaikat
bersayap ...

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: _Bukan malaikat bersayap_
ItemReviewed: _Bukan malaikat bersayap_

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!