. sebuah perumpamaan .


oleh Rizki Fauziah pada 22 Oktober 2010 jam 21:38


Berdiri d tepi jurang , melihat pemandangan dr sana bgitu indah .
Anda tw brusaha menggapai'y pun ga bisa .
Jika trus memaksakan diri , anda hanya akan trperosok k dasar jurang . N terluka atau m.a.t.i .

Bgitulah perumpamaan cinta yg ga mungkin termiliki , jika trus memaksakan diri meraih'y .
Anda hanya akan terluka .

Sadar dari cinta buta itu !
Sadar dari cinta gila macam itu !
Buka mata hati anda .
Berfikir jernih , ga ada cinta yg benar2 sejati selain cinta pada tuhan .
Ga ada cinta yg benar2 tulus selain cinta pada ortu n keluarga .

Jika anda memang benar2 mengagumi pemandangan dari tepi jurang .
Maka tetaplah kagumi .
Walau ga bisa meraih'y , tapi asalkan pemandangan itu masih bisa terlihat .
Tentu takkan mengapa .
Seperti itu juga ktika anda mencintai seseorang .
Walaupun anda tau cinta itu tak mungkin dimiliki .
Asalkan anda bisa melihat dy bahagia .
Anda akan tetap mencintainya .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: AchiyaK Deni
Description: . sebuah perumpamaan .
ItemReviewed: . sebuah perumpamaan .

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!