Welcome To My Website

seperti bayanganku .


oleh Rizki Fauziah pada 24 Oktober 2010 jam 4:59


Aku menyukai gadis itu .
Karna dy sama sepertiku .
Sendirian n merasa sepi dalam kesedihan'y .
Aku tau , karna mata'y tak bisa mendustaiku .

Dy tertawa padaku , tapi hati'y menangis histeris .
Dy bertingkah ceria ,
namun sesungguh'y dy sedang terluka .
Aku merasakan apa yg dy rasakan .

Dy , benar2 spertiku .
Ingin menumpahkan isi hati n kepala'y .
Tp dy tak tau harus menumpahkan pada siapa .
Dy , yg slalu menahan tangisnya .
Yg slalu tampak tegar seolah dy mampu hadapi smwa sendirian .

Aku seolah sedang bercermin , dan dy adalah bayanganku d cermin .
Karna dy memang seperti aku .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: seperti bayanganku .
ItemReviewed: seperti bayanganku .

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!