Welcome To My Website

ternyata aku rindu..


oleh Amylia Amy pada 23 September 2010 pukul 18:57


Iya,,,ternyata aku rindu!!
Rindu teriakan mu di telingaku...rindu hardikanmu..rindu smua kisah indah yg pernah kau bagi denganku!!!

Ternyata aku sama...
Iya..msh sm saat pertama kau kenal aku. Msh sama cengengnya saat kau peluk aku dlm dekapan hangatmu!! Msh sama saat kau tau betapa nakalnya aq...

Aku hidup,ayah!!!
Aku tumbuh!!!
Dan mungkin sedikit berubah!
Banyak hal baru yg mereka ajarkan!!
Banyak dunia baru yg aku tau!!
Apa kau kecewa padaku ayah??? Apakah msh mau tetap hidup untukku??

Aku sendiri, ayahku!!!

Aku benci teriakan mereka!!!
Aku benci tatapan mereka!!!
Dan aku benci semua hal baru yg aq tau dr mereka!!!
Dan akupun benci kekhawatiran atas mereka!!!

Aku cinta kau...SELALU!!!
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: ternyata aku rindu..
ItemReviewed: ternyata aku rindu..

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!