Welcome To My Website

berharap hari ini tak pernah ada . :D


oleh Rizki Fauziah pada 5 Februari 2011 jam 6:45

Rizki pernah membenci hari ini .
slalu berharap hari ini tak ada , tak pernah ada .
Karna hari ini tak pernah di ingat ayah n ibuku . :D
karna pada hari ini , hal yg buruk pernah terjadi .

Tapi itu dulu .
Saat aku masih kecil , masih sangat kekanak-kanakan .

Sekarang meskipun ayah n ibu masih tetap tak ingat , aku tetap suka hari ini .
Aku sudah paham , mereka terlalu lelah untuk memikirkan banyak hal .
Jadi , apa pentingnya mengingat hari ini ?
Toh ini bukanlah suatu hal yang wajib untuk diingat .

Aku suka hari ini .
Bukan suka karna batas usiaku berkurang .
Atau waktuku di dunia ini smakin tak banyak .

Aku suka karna hari ini begitu banyak doa-doa yang dilimpahkan untukku dr sahabat-sahabatku , teman-temanku , n smuanya .

Bukan ucapan , hadiah , atau kejutan yg aku harapkan .
Cukup doa tulus yg kalian lantunkan .
Itu cukup .

karna itu menunjukkan bahwa aku tak pernah dilupakan . :)

trimakasih . ^^

.RF. ^^ .050292. ^^ .06:42am.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: berharap hari ini tak pernah ada . :D
ItemReviewed: berharap hari ini tak pernah ada . :D

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!