Welcome To My Website

masa kecil yang polos atau bodoh


oleh Rizki Fauziah pada 19 Februari 2011 jam 16:36



hmm..
kemaren-kemaren denger nda ngobrol sama a'ipan tentang masa kecil aku.. bikin aku inget sesuatu tentang masa kecil aku, yang entah itu polos atau bodoh..
hehehe..

waktu kecil, pasti kalian punya dan suka ditanyain tentang cita-cita atau harapan kalian jika sudah besar kan ??

begitu juga aku..

mungkin kalian jawabnya..
jadi astronout, pilot, polisi, dokter, arsitek, model, dan bla bla bla..
saya yakin itu pasti cita-cita yang keren dan menjanjikan.. yaaahhhh.. setidaknya itu adalah cita-cita yang masuk akal..

beda sekali dengan si Rizki kecil.. :D

*dialog rizki kecil dan kakak saya..*
D = Desrika
R = Rizki kecil

D : ki, kalo nanti iki udah gede.. mau jadi apa ?
R : ehmmmm.. gatau ahhhh..
D : ihhh.. cepetan, mau jadi apa ?
R : ehmm.. pengen jadi BOLA.. (jawaban terbodoh yang pernah keluar dari mulut saya, masih mending kalo pengen jadi pemain bola.. agak masuk akal ! ini mah malah jadi bolanya.. haduhhhhhhhhh..)
D : hahhhhhhhhhhhhhhhhh ? (dia agak kaget, tapi emang dasar koplak.. refleks dia nendang aku sampe sampe ngejungkel ke pintu.. paraaaaaaaaaaaahhhhh ! :D )
R : (otomatis memble + ngamuk-ngamuk sendiri)
D : ihhhh.. kenapa nangis ? tadi katanya pengen jadi bolaaaa.. ko ditendang nangisss ? (dengan tampang polos seolah tak berdosa.. lalu pergi.. hahahah siaaaalllllllll)

begitulah ceritanya . T.T
jadi , rizki kecil itu polos atau bodoh ? :D

setelah masuk SD, akhirnya aku punya cita-cita yang masuk akal (jadi guru).. walaupun nampaknya sekarang cita-cita itu ga bakal kesampean.. hehehe T.T

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: masa kecil yang polos atau bodoh
ItemReviewed: masa kecil yang polos atau bodoh

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!