Welcome To My Website

. my memories .


oleh Rizki Fauziah pada 21 Februari 2011 jam 19:00

Baru pulang dari rumah dosen ngurus2 yang belum kelar + pulang kampung ke tempat kelahiran . ~> Cikutra, =D

cuma sempet nangkring sendirian kaya anak ilang di taman makam pahlawan..tempat waktu dulu suka ngabuburit sama nda, sama ndes, sama uwa.. :))

sayang udah soree, ga sempet mampir k rumah yang di sana..
Ga sempet keliling-keliling ketemu sodara-sodara.. :(
hahaha , padahal dari rumah dosenku cuma beberapa rumah aja buat nyampe rumah lama.. =D
kalo dulu aku ga pindah ke cibiru, tetanggaan kali yaa sama si bapa . :p
tadi gausah jauh-jauh dari cibiru k cikutra.. =D

inget masa kecil.. :(
inget dulu mandi disungai bareng nda sama teh wenny . =D
inget suasana sore di sana, banyak layangan . :)
inget waktu dulu main ke bukit, mau ngapain ya ? Lupaa..
inget waktu ditendang sama t ndes gara2 cita-cita konyol aku.. :p
inget dulu kabur disuruh sekolah.. :k
inget dulu tangan kena silet..
inget dulu suka nyanyi TENDA BIRU di jendela..ga jendela rumah sendiri..ga jendela rumah orang.. Hahaha (kalo lagi ngumpul ma keluarga besar, aku abis diledekin soal ini =D )
inget waktu mau k kebon binatang buru-buru ampe lupa pake celana dalem.. :DD
inget suka mewek dinaikin ke atas pager sama ayah.. =D
inget waktu nda sama ndes ngompol berjamaah di kasur.. =D
inget waktu aku sama ayah nyiapin nama buat adikku.. Achmad Abdurrofiq, yang karna kesalahan akte jadi Achmad Abdul Rofiq..
inget waktu ditinggal ayah ibu naik haji, aku mewek2 depan rumah tiap ada pesawat lewat.. Haha..
Dan banyak lagi memori manis masa kecilku..

Terima kasih tuhan, kau izinkan aku tertawa dan menangis bersama mereka..bersama keluargaku.. :))
i love u .

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: . my memories .
ItemReviewed: . my memories .

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!