Welcome To My Website

Special edition : memories of yogya 070309 part 1


oleh Rizki Fauziah pada 7 Maret 2011 jam 5:15


..070309..
Saturday morning..



Kami sempat beristirahat sejenak di Rajapolah, Tasikmalaya hingga akhirnya berangkat lagi..Waktu sholat shubuh, bis istirahat sebentar di sebuah mesjid di Purwokerto ( lupa nama mesjidnya =D ). Selain bis kami, ada juga bis rombongan lain yang beristirahat di tempat itu.
Setelah selesai sholat, aku dan teman-temanku nongkrong d luar bis, yaa sambil menikmati udara pagi. Ketika tengah mengobrol, seorang kakek datang menghampiri dan bertanya padaku. "neng, bis budiman palebah mana?" (yang aku dengar, "neng, bis lima palebah mana?" suara si kakek memang pelan
Temanku tersadar, kalo tadi aku salah mendengar perkataan si kakek. "yaa tuhan..aduh gmana bey? Ga sengaja ni ngerjain kakek itu.." kataku pada beiby. "yuk cari kakek itu, mungkin belum jauh" mengajakku pergi mencari kakek itu.Kami pun mencari, namun tidak menemukannya. Sungguh aku merasa sangat menyesal, jika saja aku bisa bertemu dy lagi..aku ingin minta maaf padanya.. :(

at Borobudur temple..




Aku, adit, bey, n dini memilih mencari kamar mandi umum untuk mandi sebelum naik k atas. Dan meninggalkan teman2ku yg malas mandi. (ngaku tah siapa ! :p)
setelah mandi, kami kembali dan sarapan (nasi goreng, telur, semangka :k). Setelah selesai, kami pun berkumpul untuk diberikan pengarahan sejenak. Hingga akhirnya naik ke puncak borobudur. Aku dan sofi berlomba untuk mencapai puncak borobudur. (karna ini, jadi kehilangan moment foto bareng BEBAS ! T.T)aku, adit, sofi, fina, kew, n tika lagi asik keliling-keliling. Tiba-tiba ada Rahma Azhari lewat, dikejar-kejar ama orang-orang yg pengen foto bareng. Halakhh :k :k :k
Aku sama yang lain ilfeel banget liatnya, au dah ngapa. =D
Karna kesal, aku n teman-teman menyusun rencana untuk mengalihkan perhatian. :k
aku berlari-lari kecil, n teman-temanku mengejarku sambil berkata "mbak Sandra Dewiii, mbak Sandra Dewi" hahaha, parah . :k tapi berhasil mengalihkan perhatian, untung aja ga sampe dikejar orang-orang. =D



bosan berkeliling, ikew punya ide kocak buat ngejailin pengunjung.
Pertama, sok kenal.Ada anak SMP tuh lewat, langsung dipanggil "ehh, kamu jajang yaa? Apa kabarr? Bla bla bla.."
kedua, neriakin orang.Target masih anak SMP juga. Kali ini semuanya turun, 1 anak SMP dikejar trus diteriakin. "woo..cakka ya? Cakka idola cilik kan?" ngacir dah tuh bocah ! =D

setelah cape, kami pun segera turun.
Aku, tika n ikew jalan di depan.kami bertiga, trus jalan menuruni tangga melewati tiga orang ABG yang sibuk jalan-jalan matanya (ngadelekan k kita).
Karna kesel, aku delekin lagi pas ngelewat mereka.
Tiba-tiba..dari atas beiby n dini triak, "hey kalian ! Mau kmana? Salah jalan! Itu kan jalan rusak!". Kami bertiga merasa kesal, (wahh, si bey mah bikin mati gaya aja). Tak kehabisan akal, aku pun menjawab. "iya tau ko bey, kan kita mau foto-foto dulu"
kami pun langsung berpose, seolah kami benar-benar berfoto. Padahal HP aku mati total. :k
setelah itu, kami pun naik..n memarahi bey habis-habisan.. :k
hahaha..

Bersambung ke note selanjutnya..

.RF.







Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Special edition : memories of yogya 070309 part 1
ItemReviewed: Special edition : memories of yogya 070309 part 1

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!