Welcome To My Website

Terlalu lambat


oleh Rizki Fauziah pada 7 Februari 2011 jam 9:59


Terlalu lambat aku menyadari..
Bahwa senyumnya pernah untukku..rindunya pernah milikku..
Terlalu lambat aku mengerti..
Bahwa cintanya pernah untukku..kasihnya pernah milikku..

Waktu begitu cepat berlalu hingga tak terasa bahwa smua sudah sangat terlambat untuk kusadari..

Dia tlah jauh pergi meninggalkanku..
Dia..yang slalu berdiri disampingku saat kulelah berjalan..
Dia..yang tetap berdiri disampingku meskipun aku memintanya pergi..
Dia kini menghilang dan tak mungkin hadir kembali..

Bodohnya aku..yang baru sadar bahwa aku memilikinya setelah aku kehilangannya..

Tak ada lagi candanya disela penatku..
Tak ada lagi senyumku disaat aku tertawa..

Kusadari..Tak mungkin kumemutar waktu..
Dan tak mungkin memintanya untuk kembali..

Dia..telah pergi..
Dia..membuatku kehilangan..
Dia..tak mungkin kembali..
Dia..tengah menghukumku..

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Terlalu lambat
ItemReviewed: Terlalu lambat

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!