Welcome To My Website

kasih lah sakit itu kepada aku ya allah

oleh Yohana Aditia Kadri pada 23 September 2011 pukul 9:48


ku tak menyalah kan semua nya,,tak menyalah kan apa yang tlah terjadi sekarang..
aku tau persis,rasa nya gimana...kisah nya gimana dan sakit nya pun gimana..
telah aku sadar kan ini semua adalah takdir hdp ku...dan aku telah peka akan semua itu..
aku telah trbiasa mengeluarkan air mata,,aku telah trbiasa meliaht dan mendengar yang tak harus nya aku dngr,,,
aku dah terbiasa dngn sakit itu... ku sudah terlatih akan itu dan membuat ku kebal...
ya allah...tp meraka tidak sma dngn aku,,,terlalu dini meraka merasa kan..
cukup lah aku seorang yang merasa kan sakit nya,,hak nya mereka adalah mendapat kan kebahagiaan...
dan tak sepantas nya juga meraka mendapat kan dan merasakan semua itu..
ku tau,,sejak awal meraka ada,,semua keadaan ini sangat tak baik buat meraka..
apa itu juga menjadi jln hidup meraka pula...aku tak ingin mereka merasa kan sakit..
mereka butuh kasih sayng,,perhatian dan kebahagiaan,,,
kasih lah semua sakit,derita dan kesedihan mereka kepada aku ya allah..
mereka tak pentas dan tak pernah pantas ntuk merasa kan semua itu..
cukup lah aku seorang,,mereka terlalu lemah,,dan terlalu kecil..
aku tau seseorng akan merasa sangat bersalah akan semua ini,,tp apa di kata..
semua telah terjadi,,keegoan yang dia utama kan dulu nya dan dia abaikan perasaan dan hati nya..
ku tak menyalah kan,,aku pun tak ingin melihat dan dngr tangis nya.
ya allah,,berikan kesembuhan buat adik ku..berikan lah kesahatan pada mereka..
klu emang sakit itu ada,,berikan lah kepada ku ya allah...kasih lah ke aku....ku mohon...
aku tak bisa ngeliat mereka merasakan semua ituu,,,
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: kasih lah sakit itu kepada aku ya allah
ItemReviewed: kasih lah sakit itu kepada aku ya allah

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!