Welcome To My Website

ya rabb.....


oleh Rizki Fauziah pada 2 September 2010 jam 22:03


Saat aku terluka oleh keras'y kehidupan .
Saat aku hanya melihat sekitarku dengan tatapan kosong .
Saat aku terpaku meneteskan air mataku d sudut ruangan .
Saat itulah tak ada seorang pun yang pedulikan aku .

Aku butuh seseorang tuk mengganti tangis ini menjadi senyuman .
Aku ingin seseorang d sampingku , agar aku bisa bersandar d bahu'y .
Aku harap seseorang mau mengerti isi hatiku .
Tapi , knapa orang2 seolah tak melihat aku di sini ?

Berharap smua ini hanya lamunan panjangku .
Berharap ini adalah mimpi buruk yg akan segera berakhir .
Namun , ini adalah kenyataan yg ku hadapi .
Fakta yg tak bisa lagi aku ingkari .

Tuhan , jangan biarkan hamba larut bersama duka .
Jangan biarkan hamba lupa bagaimana cara tuk tersenyum .
Jangan biarkan hidup hamba tak berpelangi .
Jangan biarkan hamba tersesat dalam kehampaan .

Tuntun hamba ya rabb .

(:)

.RF.
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: ya rabb.....
ItemReviewed: ya rabb.....

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!