Welcome To My Website

Cinta dan kejujuran,,,,


oleh Maria Verloren Liefde pada 8 Mei 2011 pukul 16:30

Cinta & Kejujuran (kejujurancinta), mungkin tidak sulit mengekspresikannya dengan kata – kata, tapi untuk menerapkan dan melaksanakannya dalam kehidupan mungkin terasa berat.
Percayalah, dengan niat yang tulus dan keinginan untuk mencoba, tidak akan ada suatu apapun yang akan terasa berat untuk dilaksanakan.  Kalau ada kemauan pasti ada jalan, 
CINTA : saya hanya ingin mencintai dan dicintai dengan tulus serta apa adanya, oleh orang-orang di sekitar saya, terutama seseorang yang saat ini ada dalam kehidupan saya, yang paling saya cintai,
KEJUJURAN : saya ingin belajar jujur pada diri sendiri, hidup yang saya jalani, orang lain, dan pada cinta saya.
Alangkah indah hidup ini, jika kita bisa saling berbagi cinta dengan sesama. Tidak akan ada lagi permusuhan dan peperangan, yang ada hanya damai dan ketenangan.
Alangkah bermakna hidup ini, jika kita bisa saling jujur, tidak ada kebohongan dan kepalsuan, dan akhirnya kita bisa belajar menghargai perbedaan.

CINTA & KEJUJURAN, bukan cinta untuk jujur tapi jujur untuk cinta
Voting Anda
Rating:9.5
Reviewer: Unknown
Description: Cinta dan kejujuran,,,,
ItemReviewed: Cinta dan kejujuran,,,,

0 komentar:

komen

AchiyaK ZanJabiL



Mode Hemat Energi,Gerakkan mouse anda untuk kembali ke halaman!